Tuesday, December 27, 2016

Catatan Mahasiswa Hampir Tua : Hasil Perjuangan Semester 7

yeah.. sekarang saya benar benar sudah menjadi mahasiswa semester tua, entah harus senang karena udah mendekati kelulusan ( apa kelulusan ?... thumbnail 1 summary
yeah.. sekarang saya benar benar sudah menjadi mahasiswa semester tua, entah harus senang karena udah mendekati kelulusan ( apa kelulusan ?? jangan mimpi!!, masih lama.. semester 8 aja masih ada mata kuliah yang harus di ambil, ahh kampret, (penyesalan mahasiswa tua)  ) atau harus sedih karena target pencapaian yang di tulis dibuku sebagian besar tidak tercapai :'((, tapi terlepas dari ini semua saya mengucapkan Alhamdulillah karena IPS (Indeks Prestasi Semester) saya lumayan memuaskan, ok ini saya kasih screenshotnya wkwk, *sombong


















*lho..lho.. IPKnya kok gak di cantumin?
wkwk.. kalo IPK itu rahasia negara, yang pasti udah di atas 3.16 dan ane lumayan puas kalo berkaca dengan IPK kawan2 seperjuangan wkwk(ya Allah saya khilaf),.
FYI, sebenarnya postingan ini sebelumnya pengen saya posting di blog saya satunya di http://johanw.id , tapi.. ya udah lah ya.. di sana postingan yang saya khsuskan untuk tulisan pribadi, banyak kata kasar, ngatain orang, kalimat bikin baper dll yg bukan untuk konsumsi publik (takut di baca anak anak, takut di bilang the next AwKarin wkwkw) itu alasan semua postingannya saya lock,
skip.. skip..

tidak banyak masalah sih yang di temukan di semester ini, mata kuliahnya juga kurang menantang :v , tapi ilmu yg di dapat lumayan banyak,
kalo di tanya mata kuliah apa yang paling menarik.. mungkin saya bakal jawab kriptografi, 
mengapa ?
saya lumayan dapat banyak ilmu fundamental kriptografi (A.K.A ilmu matahari dari kriptografi ) yang sangat berguna ketika saya main CTF wkwk, 

bahas apa lagi ya??
ya udah mungkin cukup segini aja dulu,
pertanyaan kapan saya lulus?
kenapa mata kuliah TA 1 disana masih warna abu abu?
kenapa saya masih betah single ??  
dll,.. itu rahasia negara, bye

No comments

Post a Comment